15 Mei 2010

Menjadi daya tarik dan disukai banyak orang

Siapa yang tidak senang bila kita menjadi salah satu orang yang memiliki daya tarik tersendiri dan disukai banyak orang. Tentu itu akan menjadi kebanggaan buat diri kita sendiri, namun itu berarti kita harus berubah menjadi seseorang yang angkuh dan sombong. Karena biasanya orang yang menjadi daya tarik itu adalah orang yang terhindar dari kedua sifat tersebut. Yupss... biar kamu bisa menjadi salah satu orang yang mempunyai daya tarik dan disukai banyak orang, ngga ada salahnya jika kamu membaca beberapa tips berikut ini, dibaca ya, jangan dilihat aja, hhee...


Memiliki sifat yang tulus
Biasakanlah untuk memberikan sesuatu dengan tulus untuk berbagi pada orang lain. Karena  memberikan sesuatu dengan ikhlas dapat menumbuhkan suatu perasaan yang positif. Mulailah untuk belajar memberikan sesuatu pada orang lain tanpa mengharapkan imbalan.

Memiliki sifat percaya diri yang tinggi
Sifat yang satu ini merupakan suatu hal yang sangat mempengaruhi untuk kita. Jika kita percaya dan yakin akan diri kita sendiri, maka akan memberikan efek yang menjadikan kita akan terlihat lebih hebat. Keyakinan dan sebuah kesabaran merupakan modal awal kita untuk menjadi daya tarik.

Memiliki sifat rendah hati
Sifat rendah hati merupakan salah satu perwujudan dari kebanggaan hati kita. Tanpa kita menonjolkan kesan yang sombong, itu tentunya akan membuat kita menjadi seseorang yang lebih menarik di mata orang lain.

Tata krama yang baik
Memiliki sifat tata krama yang bagus tentunya akan membuat orang lain menjadi lebih nyaman pada saat kita mengobrol dengan kita.

Be Smart
Jadilah seorang yang be smart, dengan selalu meng Update wawasan dan pengetahuan terkini. Hal ini tentunya sangat bermanfaat untuk kita bisa terus nyambung saat mengobrol dengan orang lain dalam berbagai hal.

Memiliki selera humor
Mungkin saat ini bukan menjadi rahasia umum lagi. Karena suasana yang tegang atau tidak enak sekalipun dapat cair dan berubah dengan humor. Sifat humor ini harus kita miliki agar tidak memiliki rasa bosan terhadap kita. Sesekali kita memberikan joke yang ringan pada saat kita berbicara atau dengan orang lain.

8 komentar:

  1. komentarnya kamu gimana?

    BalasHapus
  2. kria-kira aku d sukai banyak orang g yaa?? wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  3. hhaa ...
    Re, bisa kok, tetep semangadth ..

    apa lagi buat di sukai banyak cewek/cowok, mesti semangad, ya ngak ..
    hhee...

    BalasHapus
  4. wahahaha,,,.. ammiiiiiiinn ^^
    mkasih semangatnyaa ^^

    BalasHapus
  5. wajib direpin miss rinda nie biar byk tmn,,hehehe ^0^


    Miss Rinda - Personal Blog
    www.rinda-holic.blosgpot.com

    BalasHapus
  6. setuju sekali hehehhe pintarnya bkn pinter pelajaran hehehehhe
    taPi humoris aku gak bgtu degh... yah sedang2 aja degh... ehehheeh tapi emang rada susah yg temen yg humoris .. tapi ttp ku kadang humorisnya keluar ygh sedktlah emang bawaan mut sih hehehe

    BalasHapus
  7. kaya'nya saya adalah orang yang memiliki karakter tersebut...hahahaha .. Pizzzz

    BalasHapus